Kios Pulsa Aplikasi Jual Pulsa Termurah 2023

www.carajualpulsa.com adalah Website Marketing Online Resmi dari server Kios Pulsa dibawah Managemen CV. Kios Pulsa Indonesia, Aplikasi Jual Pulsa Murah All Operator yang Resmi Launching Pada Tahun 2018, Jadi sudah tidak meragukan karena sudah lama dan berpengalaman serta sudah berbadan hukum yang resmi dengan Nama CV. Kios Pulsa Indonesia

cs kios pulsa



Aplikasi Pulsa Murah Kios Pulsa menyediakan produk Pulsa Murah All Operator terlengkap dengan harga Murah berskala Nasional. layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher Pulsa Elektrik antara lain : Telkomsel, Indosat , XL, Axis, Three, Smartfren, dan Produk PPOB.



Format Pendaftaran Untuk menjadi Master Dealer / Agen Pulsa di Kios Pulsa

FORMAT SMS PENDAFTARAN
MASTER DEALER DAN AGEN KIOS PULSA

Ketik : MDKP.NAMA ANDA.KOTA ANDA
Contoh : MDKP.BERKAH CELL.MAGETAN

Kirim Kesalah satu No SMS Center Di bawah ini 

NO SMS CENTER


Atau Kirim Kesalah satu No WA Center Di bawah ini 


Pendaftaran Agen Pulsa Bisa Juga
Langsung Klik Tombol WA dibawah ini 


Jika belum mendapat Reply atau balasan segera kirim ulang ke nomor sms center yang lain, atau cek kembali SMS Terkirim Anda. Format pendaftaran Harus sama persis dengan contoh diatas. Contoh Reply pendaftaran " Yth. BERKAH CELL, Selamat bergabung dengan KIOSPULSA, Kode ID Anda: K00001, PIN: 1234 ". Harap Simpan Baik baik ID Anda karena setiap Kali nanti Anda Melakukan Komplain Transaksi dan Deposit, Customer Services kami akan menanyakan Terlebih dahulu ID Anda.

Anda juga bisa menggunakan Form dibawah ini untuk Mendaftar menjadi Master Dealer dan Agen Pulsa Resmi Kami di Kios Pulsa 


LEGALITAS SERVER KIOS PULSA
CV.KIOS PULSA INDONESIA
DIREKTUR UTAMA :
PUTUT PUJIONO, S. Pd
Nomor SK :
AHU-0038605-AH.01.16 Tahun 2020
NIB :
1253000112201
NOTARIS :
Donny Novariyanto Kurniawan, SH, MKn.

Pendaftaran Untuk menjadi Master Dealer maupun Agen 100% GRATIS jadi SEGERA daftarkan diri Anda Menjadi MASTER DEALER / AGEN PULSA Kami hanya di Server KIOS PULSA yang memiliki Legalitas Resmi.


Posting Komentar untuk "Kios Pulsa Aplikasi Jual Pulsa Termurah 2023"